Posted on 14 November 2020 | Categories: Headline, Sponsored Article

Daftarkan Informasi Perusahaan Anda di Restobazaar.id

 

Sebagai media online penyedia informasi dan konsultan foodservice, Restobazaar.id memberikan layanan gratis bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak di industri Horeca. Para produsen, distributor, supplier, pelaku bisnis restoran, katering, hotel, bahkan sekolah, rumah sakit, atau penyelenggara kursus boga dan jasa-jasa pendukungnya untuk mendaftarkan usaha Anda di website kami.



Caranya mudah, cukup mengirimkan informasi mengenai perusahaan Anda berupa profil, alamat lengkap, nomer telepon, fax, email dan website resmi Anda ke email: restobazaar.id@gmail.com.

Agar tampil menarik, sertakan juga foto background dalam format jpeg dengan dimensi 964pixel x 250pixel (width x height) dan foto logo dalam format jpeg dengan ukuran 300pixel x 300pixel (width x height).

Dengan memasukkan informasi perusahaan Anda di website kami, data tersebut akan terpampang penuh dan dilihat oleh pengunjung website kami yang rata-rata kalangan pemula hingga profesional di industri foodservice. Selain itu terdapat pula kolom Product Catalog dan Gallery yang juga dapat diisi, sehingga dapat memberikan informasi lebih kepada pembaca.

Informasi lebih lanjut: restobazaar.id@gmail.com


Tags: profil perusahaan, foodservice, informasi perusahaan, food service, produsen, supplier, vendor