Posted on 09 August 2020 | Categories: Events, Spot News

Kolaborasi Velada x Merah Putih di The Westin Resort Nusa Dua Bali

 

The Westin Resort Nusa Dua, Bali mengumumkan awal kolaborasi mereka dengan restoran Merah Putih. Restoran Merah Putih akan mengambil alih operasi di Velada selama tiga bulan mulai 17 Agustus 2020. Pengumuman ini disampaikan The Westin, Rabu, 5 Agustus 2020, lalu. 

Selama ini Restoran Merah Putih dikenal sebagai salah satu tempat makan paling ikonis di Bali. Keahlian mereka dalam menggabungkan masakan klasik Indonesia dengan kreativitas yang unik, menghasilkan rasa yang mewah.




Dengan kombinasi Velada dan Merah Putih ini, The Westin berharap dapat mengundang wisatawan penikmat kuliner untuk melakukan perjalanan yang penuh selera dengan beragam kuliner Indonesia di Resort mereka yang nyaman.

Di tempat ini terdapat menu-menu seperti Kerang Lengkuas yang pedas dari menu canapé sebagai pembuka. Sedangkan untuk hidangan utamanya, Velada x Merah Putih merekomendasikan Domba Kalio (kari domba) khas Minang dari dataran tinggi Sumatera Barat. Ada pula Krengsengan Sapi Surabaya yang memiliki aroma nan tajam, dan Sayur Tuturuga dari Manado, Sulawesi Utara, yang creamy. Untuk minuman terdapat beberapa pilihan liqueurs, seperti Teh Bunga Hibiscus yang sedikit manis dengan tambahan brem khas Bali, atau Espresso Martini Jawa yang cukup membuat kamu bangun tersentak. 

Tidak hanya dimanjakan dengan masakan, Velada juga memiliki ruang ramah keluarga bagi semua orang untuk makan dan bermain. Di ruangan ini terdapat zona permainan khusus yang tidak boleh dilewatkan, karena dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas olahraga, seperti meja biliar, bola sepak, dan papan dart elektronik untuk hiburan tanpa henti.

“Kolaborasi ini adalah awal dari usaha makan di Westin, dan kami sangat senang dengan kesempatan ini. Karena tepat pada waktunya untuk pembukaan kembali pariwisata domestik di Bali, kami menyajikan pengalaman bersantap yang lebih tinggi dengan Merah Putih. Terdapat penawaran khusus untuk Anda menginap di Resort, dan makan malam yang sensasional dilayani oleh Merah Putih, ini benar-benar liburan yang sempurna,” kata General Manager Mr.Oriol Montal, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, dalam rilisnya.




Promo ini dibuka mulai 17 Agustus 2020, setiap hari Rabu hingga Minggu, mulai pukul 17:30 hingga 22:30.


Tags: velada, westin, restoran merah putih, kuliner indonesia, bali, klasik indonesia, kuliner, restoran