Posted on 04 September 2016 | Categories: Events, Headline

Beragam Kesempatan dalam Satu Pameran

 

Pameran yang mengintegrasikan pelaku usaha dan calon pengusaha di industri cafe dan brasserie tinggal menyisakan kesempatan satu hari lagi. Beragam peluang untuk menggali informasi dan membangun jaringan bisnis tersedia dalam pameran Cafe & Brasserie Indonesia 2016 di Hall B, Jakarta Convention ini. Pameran, yang dibuka pada 2 September 2016 lalu, akan berakhir hari ini, 4 September 2016, pukul 21.00.

Di ajang ini, Anda akan dapat bertemu dengan produsen atau distributor yang menyediakan kebutuhan untuk bisnis cafe, brasserie, dan restoran yang sedang Anda jalankan atau rencanakan. Anda dapat juga bertemu dengan konsultan yang dapat memberikan ide, konsep, membantu, menemani dan mewujudkan mimpi Anda.

Dalam pameran kali ini diselenggarakan pula Franchise & License Expo Indonesia 2016, dan Retail Solution Expo 2016. Lewat ajang ini penyelenggara, Reed Panorama Exhibitions, membuat platform yang mengintegrasikan praktisi industri foodeservice, franchise dan retail.

Selain itu ada beragam acara diskusi bisnis, dan lomba keterampilan di dunia foodservice. Acara-acara itu, antara lain Cafe Business Forum, Cafe Demonstration, Barista & Latte Art Workshop, Culinary Challenge, Tea Class, Roasting Class, dan Barista Championship.


Berdiskusi dengan konsultan foodservice




Tags: cafe, brasserie, exhibition, restaurant, franchise, consultancy, foodservice